Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Bergaya Klasik dan Simpel Dengan Raymond Weil Freelancer 7730-STC-20041

Jam Tangan Pria Raymond Weil Freelancer 7730-STC-20041, Apa yang ada dalam benak Anda ketika melihat torehan Swiss made? Pada sebuah desain arloji atau jam tangan, informasi tersebut bisa
mengindikasikan adanya jaminan mutu dalam genggaman. Goresan keterangan itu pun menyiratkan bukan lagi sebatas arloji yang didapatkan, tetapi juga kualitas, estetika, dan prestise yang melingkari pergelangan tangan.
Jam Tangan Pria Raymond Weil Freelancer 7730-STC-20041
Jam Tangan Pria Raymond Weil Freelancer 7730-STC-20041
Sebuah pilihan untuk bergaya klasik dan simpel diperlihatkan antara lain oleh label jam tangan Raymond Weil melalui koleksi Freelancer (7730-STC-20041). Balutan warna hitam pekat dipadu batu merah pada bagian chronograph. Tampilan angka dari fitur tachometer yang sederhana justru memberi kesan elegan pada jam tangan ini.

Kualitas pembuatannya bisa dilihat dari kerapihan jahitan, kualitas bahan kulit pada tali arloji, hingga material polished satin finished steel pada casing. Paduan tersebut menghasilkan desain casing yang unik, sekaligus terasa nyaman saat bersentuhan dengan kulit.

Dengan diameter berukuran 42 milimeter, penunjuk menit dan waktu dilapisi material yang dibuat dari suhu rendah untuk memudahkan melihat sang penunjuk waktu pada kondisi gelam atau pada malam hari. Fitur tersebut dilenkapi  kaca dial menggunakan sapphire crystal dengan tambahan lapisan dual-sided antisilau sehingga terlihat semakin jernih.

Ketepatan paduan kualitas dan estitika yang kental dengan gaya simpel dan klasik ini pun memberi sentuhan baru pada arloji chronograph dari Freelancer. Tak mengherankan jika koleksi ini mendapat sambutan hangat dari pasar sejak dluncurkan pertama kali dan tercatat sebagai lini koleksi dengan tingkat penjualan tertinggi.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Raymond Weilsilahkan klik di sini.
0 Komentar untuk "Bergaya Klasik dan Simpel Dengan Raymond Weil Freelancer 7730-STC-20041"

Back To Top