Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Chronograph Si Penghenti Waktu


Jam Tangan Chronograph, Diciptakan di Swis pada tahun 1821, jam tangan chronograph adalah salah satu produk horologi, ilmu membuat jam yang paling populer sepanjang jaman. Chronograph sendiri menjadi
penanda sebuah arloji yang dapat berfungsi sebagai penunjuk waktu dan stopwacth.

Chronograph berasal dari kata Yunani. Chronos berarti waktu dan graph berarti menulis atau mencatat . Setiap jam tangan atau arloji chorograph memiliki khusus yang memungkinkan pemakai mengaktifkan stopwatch, tanpa menggangu berjalannya penunjuk waktu utama.

Chronograph buatan Swiss adalah instrumen penunjuk waktu dengan ketepatan amat tinggi di dunia. Layak bila kemudian instrumen tersebut digunakan dalam berbagai pencatatan waktu kegiatan olahraga di dunia. Bahkan teknologi ini digunakan pada Olimpiade tahun 1896, Piala Dunia 1930, dan Formula Satu Grand Prix 1950. Itulah sebabnya arloji chronograp dilabeli julukan stopping time.

Belum lama ini, ahli pembuat jam tangan  independen Swiss, Claude Bernard, yang memiliki tradisi membuat jam dengan ketepatan tinggi selama 40 tahun, melumcurkan koleksi Claude Bernard Swiss-Made Vitage Chronograph. Koleksi ini menawarkan sejumlah arloji dengan fungsi chronograph klasik, warna modern, dan kekhasan jam tangan Swiss, yakni sentuhan akhir yang halus.

Koleksi ini layak dipakai kaum muda dan para profesional yang mengagumi seni pembuatan jam tangan  dan ketepatan waktu yang tinngi.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Jam Tangan Chronograph Si Penghenti Waktu"

Back To Top