Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Swiss, Oris 735 7641 4764: Andalan Untuk Bergaya

Jam Tangan Pria Oris 735 7641 4764, Setiap orang punya aturan main tersendiri saat bicara gaya. Sebagian orang setia dengan sebuah jam tangan yang dianggap salah satu penentu karakter. Tak ada kata
menawar untuk sebuah kualitas dan gaya.

Jam Tangan Pria Oris 735 7641 4764
Jam Tangan Pria Oris 735 7641 4764

Berkarya sejak 1904 membuat Oris sebagai merek jam tangan Swiss kian paham apa yang dibutuhkan oleh para pecinta penunjuk waktu. Fokus pada pembuatan jam tangan mekanis, setiap karyanya didedikasikan bagi setiap orang yang percaya diri, bekerja keras untuk mencapai kesuksesan, dan antusias terhadap jam tangan bermesin mekanis.

Oris BC3 Advanced Day Date merupakan salah satu karya terbaik Oris dari dunia penerbangan. Terinspirasi dari Don Vito Wyprachtiger, pilot pesawat akrobatik, jam tangan ini memiliki penampilan menarik dengan balutan sporty dengan pilihan rubber dan leather strapping. Dengan tampilan serba hitam, lini arloji dari Oris ini menghadirkan material dengan kualitas terbaik.

Jam tangan berdiameter 42 milimeter ini juga dilengkapi luminous dial yang memudahkan membaca waktu saat beraktivitas di tengah kondisi minim cahaya. Ketangguhannya didukung bahan baja antikarat pada case dengan lapisan diamond pada like carbon pada  dan kaca kristal safir dengan lapisan antipantul.

Ditambah fitur kedap air hingga kedalaman 100 meter dan screw down crowns untuk keamanan ekstra, jam tangan ini bisa menjadi teman terbaik untuk beraktivitas sehari-hari.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Orissilahkan klik di sini.
0 Komentar untuk "Jam Tangan Swiss, Oris 735 7641 4764: Andalan Untuk Bergaya"

Back To Top