Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Pria BONIA BN 892-1312S : Mewah dan Glamor

Jam Tangan Pria BONIA BN 892-1312S, Mengoleksi benda-benda berdesain mewah dan glamor bisa  jadi andalan bergaya, terlebih dalam momen special. Namun, hal ini tak serta-merta identik sebagai cara
perempuan mempercantik penampilan.

Jam Tangan Pria BONIA BN 892-1312S
Jam Tangan Pria BONIA BN 892-1312S

Kini, kaum pria pun bisa bergaya lebih ekspresif, bahkan ketika dia berniat mengadopsi gaya glamor maskulin. Lebih tepatnya, penampilan pria akan lebih enak dipandang bila dia mampu menemukan gaya glamor yang harmonis dan estetis. Ornamen berkilau ada bagian yang tepat dan berpadu dengan material serta spesifikasi berkualitas.

Untuk itulah Bonia hadir meluncurkan koleksi premium Bonia Tesoro yang dirancang dengan segenap material berkualitas tinggi. Mau bukti? Cobalah lingkarkan pergelangan tangan Anda dengan koleksi andaan Bonia BN 892-1312S

Sebagai bagian koleksi Tesoro, jam berdiameter 4,5 Sentimeter tersebut dilengkapi  batu berlian Swarovki di bagian bezel dan dial, juga bagian bracelet. Jarum penunjuk angkanya pun tak luput dari ornamen batu perhiasan yang beradu aksi dengan polesan IP blue.

Dalam sentuhan glamor maskulin untuk pria, jam bernuansa mewah itu disematkan sejumlah fitur menawan, seperti baja anti karat dengan kaca kristal mineral, jendela penanggalan, kaca anti pantul, kedap air tiga atmosfer, serta garansi international dua tahun.
0 Komentar untuk "Jam Tangan Pria BONIA BN 892-1312S : Mewah dan Glamor"

Back To Top