Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Pria Bonia BN818-1545LE: Si Cokelat Yang Memikat

Jam Tangan Pria Bonia BN 818-1545 LE-Tesoro Collection, Tidak seperti perempuan yang berani tampil dalam padu padan corak dan warna, mayoritas pria cenderung terlihat lebih kalem dalam balutan
warna-warna basic. Namun  karena warna yang dipakai itu-itu saja, pria jadi cepat bosan dengan penampilannya.

Jam Tangan Pria Bonia BN 818-1545 LE-Tesoro Collection
Jam Tangan Pria Bonia BN 818-1545 LE-Tesoro Collection

Sesekali cobalah menyematkan benda dalam polesan warna basic berdesain atraktif. Sebagai pilihan, Anda dapat menjajal permainan gaya dalam dominasi warna cokelat. Warna akromatik ini, dipercaya dapat meningkatkan gaya karena tetap serasi meski dipasangkan dengan warna apapun.

Sebagai pilihan ekslusif, silakan menjajal keistimewaan jam tangan Bonia BN 818-1545 LE-Tesoro Collection dalam kombinasi warna cokelat memikat. Setiap unitnya memiliki serial number yang diukir pada caseback dan diproteksi garansi internasional dua tahun.

Dengan kecermatan tinggi, desainer Bonia pun memadukan ketangguhan dengan desain estetis. Kekuatan material jam tangan ini berasal dari baja antikarat, sapphire crystal, rubber strap, dan tahan air hingga 5 atmosfer.

Desain jam tangan Bonia BN 818-1545 LE kian istimewa karena berkolaborasi dengan warna cokelat pada rubber strap dan dial, bercampur polesan IP rose-gold dan diameter case 4.5 sentimeter. Disamping itu, untuk melengkapi akurasi waktu, Bonia menambah fitur chronograph function dan date display. Selamat menikmati keistimewaan "cokelat" yang satu ini.
0 Komentar untuk "Jam Tangan Pria Bonia BN818-1545LE: Si Cokelat Yang Memikat"

Back To Top