Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Memoles Gaya Dengan Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1111 Tesoro Collection

Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1111 Tesoro Collection, Dunia mode selalu menyuguhkan inspirasi penuh warna. Apalagi jika sang desainer dengan cermat dan kreatif  berhasil menciptakan kreasi yang
menjadi acuan untuk bergaya. Dengan kata lain, kreasinya berhasil menciptakan tren yang diadopsi para penikmat mode.

Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1111 Tesoro Collection
Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1111 Tesoro Collection

Tidak hanya identik dalam rancangan busana, kreatif cermat juga bisa terwujud dari sebuah desain jam tangan atau arloji. Salah satu referensi menarik yang layak menjadi inspirasi pemoles gaya pria adalah Bonia Tesoro Collection.

Dari bermacam koleksi yang ditampilkan, masing-masing memiliki ciri khas dan keistimewaan, seperti Bonia BN737 - 1111 Tesoro Collection. Didedikasikan untuk pria, tampilan seri Bonia ini merefleksikan karakter kaum Adam, yaitu tangguh, simpel, dan maskulin.

Ketangguhan terjawab dari kehadiran baja antikarat, sapphire crystal glass, fitur kedap air 5 atmosfer, dan garansi internasional dua tahun. Selain itu, desain yang simpel dan maskulin terwujud dari tampilan case bulat berdiameter 4,5 sentimeter, fungsi penanggalan, dan paduan warna baja antikarat dengan rose gold pada besel dan bracelet. Sebagai penambah aksentuasi, dipoleskan pula warna putih pada dial sehingga memberikan sajian yang memikat.
0 Komentar untuk "Memoles Gaya Dengan Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1111 Tesoro Collection"

Back To Top