Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Pesona Warna Netral Dengan Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1512CR Tesoro Collection

Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1512CR Tesoro Collection, Bukan hal baru bagi kaum urban masa kini jika mereka  harus berpindah-pindah tempat untuk bertemu dengan banyak orang. Bahkan banyak pula
yang singgah di berbagai negara saat melakukan perjalanan bisnis.

Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1512CR Tesoro Collection
Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1512CR Tesoro Collection
Pada saat melalukan sederet aktivitas sehari-hari, sudah pasti jam tangan menjadi perangkat esensial yang diperlukan mereka. Bagi para pria, jam tangan berkarakter maskulin, simpel, dan tangguh menjadi incaran mereka.

Mayoritas sepakat dengan alasan itu, karena jam tangan berkarakter tersebut bisa dipakai dalam segala kesempatan dan cocok dipadu padan dengan gaya apapun. Selain itu, spesifikasi tangguh menjamin usia pemakaiannya.

Sebagai opsi ideal, jam tangan Bonia BN737 - 1512CR Tesoro Collection bisa Anda coba. Dalam bentuk case bulat berdiameter 4,5 sentimeter, jam tangan Bonia ini tampak tangguh dan maskulin. Apalagi hal itu turut ditunjang material sapphire crystal glass, baja solid antikarat pada case, strap berbahan karet, dan fitur tahan air 5 atmosfer.

Lalu soal kebutuhan fungsi keakuratan waktu, Bonia menyempurnakan dengan fitur fungsi chronograph dan jendela penanggalan (date display). Tak lupa warna white dial berpadu rose gold plating berkolaborasi menghasilkan aksentuasi impresif ditambah garansi internasional dua tahun.
0 Komentar untuk "Pesona Warna Netral Dengan Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1512CR Tesoro Collection"

Back To Top