Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Oris Big Crown Pointer Date : Partner Sang Kapten Dirgantara

Jam Tangan Pria Oris Big Crown Pointer Date, Dirgantara dan dunia penerbangan senantiasa menarik untuk diulas, salah satunya sebagai inspirasi dalam pemabuatan jam tangan, seperti yang dilakukanlabel jam
tangan Oris.

Jam Tangan Pria Oris Big Crown Pointer Date
Jam Tangan Pria Oris Big Crown Pointer Date

Sebagai pembuat jam tangan mekanis asal Swis, pilot sebagai aktor utama dalam dunia penerbangan telah memberikan inspirasi bagi karya-karya Oris. Oris Big Crown Pointer Date adalah salah satu karya terbaik Oris di dunia penerbangan sejak 1938.

Didedikasikan bagi para kapten dirgantara, Oris Big Crown Pointer Date mengalami perubahan desain pada case dan dial membuat terlihat lebih modern, tanpa meninggalkan esensi desain utama yang klasik. Dengan case baru yang lebih tipis dan halus, perubahan juga tampak pada fungsi penunjuk tanggal unik berwarna merah pada inner dial.

Big Crown diciptakan pertama kali untuk mengakomodasi kebutuhan pilot dalam mengoperasikan jam tangan dengan sarung tangan saat menjalankan tugasnya. Hingga kini fitur tersebut tetap dipertahankan.

Keunggulan lainnya tampak pada penggunaan kaca kristal safir dengan lapisan antipantul, lapisan Superluminova pada jarum dan indeks jam untuk memudahkan membaca waktu dalam kondisi minim cahaya. Ditambah fitur kedap air hingga 100 meter dan screw down crowns untuk keamanan ekstra membuat Oris Big Crown Pointer Date tentunya layak menjadi partner setia bagi pilot.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Orissilahkan klik di sini.
0 Komentar untuk "Jam Tangan Oris Big Crown Pointer Date : Partner Sang Kapten Dirgantara"

Back To Top