Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Elegansi Khas Jam Tangan Aigner A38122

Jam Tangan Pria Aigner A38122, Jam tangan sangat menarik untuk dijadikan pelengkap dalam  berpakaian. Karakter yang ingin diwujudkan bisa terdongkrak berkat elemen tersebut. Nah, jika anda
meningkatkan citra elegan pada penanmpilan, jam tangan Aigner layak untuk dijajal.

Jam Tangan Pria Aigner A38122
Jam Tangan Pria Aigner A38122

Diciptakan oleh perancang ulung Etienne Aigner asal Jerman, dengan cepat karya-karya ruman modenya berhasil merebut perhatian  insan mode dunia. Dirilis pada 1965, rumah mode ciri khas logo tapal kuda ini berhasil mengembangkan berbagai inspirasi model dari pakaian, tas hingga jam tangan untuk pria maupun perempuan.

Mengemban cita rasa klasik dan paduan elegansi modern, jam tangan Aigner berhasil menyajikan pikat tersendiri, seperti Aigner A38122 Gents (Roma Rubber). Dipersembahkan untuk pria yang modis dan bergaya hidup dinamis, jam tangan ini terlihat unik dengan rubber band berwarna oranye yang cerah.

Berbekal mesin dan spesifikasi asal Swis, menyajikan gaya estetis dalam kekuatan case baja antikarat dalam polesan IP rose gold dna IP brown. Selain itu, fitur lain yang menunjang adalah mineral crystal glass dan dial berwarna coklat.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Aignersilahkan klik di sini.

0 Komentar untuk "Elegansi Khas Jam Tangan Aigner A38122"

Back To Top