Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Pria Oris Calobra Limited Edition: Lambang Dunia Balap Klasik

Jam Tangan Pria Oris Calobra Limited Edition, Calobra adalah  desa kecil yang terletak 51 kilometer dari Palma de Mallorca, Spanyol. Desa ini dikenal dunia karena memiliki pemandangan mempesona yang
unik, dipenuhi jalanan berkelok-kelok dengan tikungan yang mendebarkan. Inilah sorga bagi para pengemar mobil klasik yang gemar melakukan balapan reli.

Jam Tangan Pria Oris Calobra Limited Edition
Jam Tangan Pria Oris Calobra Limited Edition


Sejak 2002, Rally Clasico Isla Mallorca telah dilaksanakan di daerah Calobra dan sekitarnya. Oris, jam tangan asal Swiss dengan bangga menjadi Official Time Partner dan sponsor utama pada balapan Oris Rally Clasico Isla Mallorca tahun ini. Untuk merayakan momen bersejarah ini, Oris memperkenalkan produk teranyarnya, Oris Calobra Limited Edition (01 774 7661 4484-Set).

Terinspirasi mobil-mobil klasik yang ikut serta dalam balapan reli, Oris Calobra Limited Edition didesain dengan dial berwarna hitam doff dengan fungsi chronograph dan tampilan detik spesial di posisi angka 9. Desain istimewa tersebut seolah menyerupai dashboard mobil klasik.

Keunggulan lain terletak pada materi baja antikarat pada case sebesar  44 milimeter serta top ring dengan material ceramik hitam yang dilapisi karet pada bagian luar sehingga mudah diputar pada kedua arah. Terdapat pula lapisan Superluminova pada jarum jam dan membantu melihat jam  lebih jelas.

Diproduksi terbatas hanya 1000 unit,  Oris Calobra Limited Edition yang merupakan lambang desain dunia balap klasik sangat tepat sebagai partner setia Anda mengemudi dan beraktivitas.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Orissilahkan klik di sini.


0 Komentar untuk "Jam Tangan Pria Oris Calobra Limited Edition: Lambang Dunia Balap Klasik"

Back To Top