Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1533R Tesoro Collection: Penyempurna Padu Padan

Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1533R Tesoro Collection, Warna selalu menarik untuk diracik menjadi daya tarik utama kreasi mode. Permainan padu padan warna yang pas niscaya membuat penampilan
seseorang  tampak lebih impresif.

Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1533R Tesoro Collection
Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1533R Tesoro Collection

Sebagai contoh, warna hitam dikenal sebagai warna netral yang menarik dipadupadankan dengan warna apapun. Nah, kali ini hitam akan berkolaborasi dengan warna rose gold,  menghasilkan paduan impresif.

Paduan memikat itu bisa disimak dalam desain jam tangan  Bonia BN737 -1533R Tesoro Collection yang dipersembahkan untuk pria. Jam tangan kini bukan hanya sekedar  memberikan fungsi keakuratan waktu. Ia mampu menyajikan mamfaat sebagai penyempurna padu padan.

Untuk itu, Bonia merancang Tesoro collection dengan kecermatan dan cita rasa tinggi. Seri BN737 -1533R, misalnya, mampu memberikan imaji modis bagi pemakainya. Case bulat berdiameter 4,5 sentimeter, paduan warna rose gold dan hitam pada dial, serta jendela penanggalan menjadi daya pikat utama.

Selanjutnya, keistimewaan lain bisa ditemukan dari  kekuatan material sapphire crystal glass, serta baja solid antikarat pada case dan rubber strap. Sebagai pelengkap, Bonia juga memasukkan fitur tahan air 5 atmosfer dan garansi internasional dua tahun.
0 Komentar untuk "Jam Tangan Pria Bonia BN737 - 1533R Tesoro Collection: Penyempurna Padu Padan"

Back To Top