Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Olah Gaya dengan Jam Tangan Bonia BN818 - 1535LE - Tesoro Collection

Jam Tangan Pria Bonia BN818 - 1535LE - Tesoro Collection, Layaknya meracik sebuah hidangan, bigitulah kira-kira cara Anda meramu padu padan penampilan. Ada kalanya Anda ingin terlihat sporty.
Namun, ada pula saat Anda ingin terlihat necis dalam setelan jas yang trendi.

Jam Tangan Pria Bonia BN818 - 1535LE - Tesoro Collection
Jam Tangan Pria Bonia BN818 - 1535LE - Tesoro Collection

Apapun gaya yang digemari, Anda butuh satu elemen yang mampu menyatukan semua padu padan menjadi sempurna. Elemen itu adalah arloji atau disebut juga jam tangan.

Bagi pria, jam tangan berdesain minimalis dan kaya fitur modern layak dikoleksi. Apalagi jam tangan tersebut berada dalam naungan label dunia dan diproduksi terbatas.

Temukan jam tangan yang Anda impikan pada Bonia BN818 - 1535LE - Tesoro Collection. Desain minimalis yang membalut material andal dalam jam tangan ini layak Anda cermati lebih detail.

Ya, hadir sebagai lini koleksi premium Bonia, arloji tersebut memadukan gaya minimalis modern dengan fitur canggih yang cocok dipakai dalam bermacam gaya. Hadir memberikan impresi adalah case bulat berdiameter 4,5 sentimeter yang dilengkapi nomer serial di bagian belakang sebagai bukti keaslian produk.

Case bulat menawan itu didukung bahan baja antikarat, sapphire crystal, fungsi chronograph, dan jendela penanggalan. Permainan warna pun terasa elegan dalam kolaborasi warna hitam pada rubber strap  dan dial serta IP rosegold. Tidak lupa, untuk memperpanjang usia pemakaian, Bonia melengkapi spesifikasi jam tangan ini  dengan ketahanan air 5 atmosfer dan garansi internasional dua tahun. 
0 Komentar untuk "Olah Gaya dengan Jam Tangan Bonia BN818 - 1535LE - Tesoro Collection"

Back To Top