Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Citizen Eco-Drive Radio Controlled PMV65-2271: Teknologi Canggih Untuk Penjelajah Dunia

Jam Tangan Pria Citizen Eco-Drive Radio Controlled PMV65-2271, Saat ini, dunia teknologi terus menakukan inovasi untuk menciptakan kreasi terbaik. Salah satunya terwujud dalam teknologi penyerapan
cahaya sebagai sumber tenaga. Teknologi canggih ini diterapkan oleh jam tangan Citizen asal Jepang, yaitu  Eco-Drive Radio Controlled PMV65-2271.

Jam Tangan Pria Citizen Eco-Drive Radio Controlled PMV65-2271
Jam Tangan Pria Citizen Eco-Drive Radio Controlled PMV65-2271

Jam tangan serba guna ini didesain dengan bahan titanium yang mampu melindungi case dan band. Terdapat pula fitur tangguh lain seperti kaca safir anti gores dengan lapisan antipantul, dan kemampuan tahan air hingga 200 meter.

Kehadiran teknologi radio controlled pada jam tangan ini memungkinkan penyesuaian waktu standar dan tanggal akurat secara otomatis melalui sinyal gelombang radio yang terpasang di Jerman (Eropa), Amerikat Serikat, Jepang, dan China. Tak heran bila jam tangan canggih ini pantas dikenakan Anda yang gemar menjelajah berbagai negara.

Hal itu terjadi karena Citizen Eco-Drive Radio Controlled PMV65-2271 dilengkapi penunjuk waktu yang tertuju pada 43 kota besar di dunia. Fitur modern lainnya adalah teknologi Duratect yang melapisi keseluruhan jam tangan sehingga lebih kuat dan tahan gores. Jam tangan citizen ini dirancang tepat untuk mobilitas tinggi Anda, melalui fitur canggih dan gayanya yang apik.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Citizensilahkan klik di sini.
0 Komentar untuk "Jam Tangan Citizen Eco-Drive Radio Controlled PMV65-2271: Teknologi Canggih Untuk Penjelajah Dunia"

Back To Top