Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Dengan Jam Tangan Bonia BN829-1732C Menembus Batas Tren

Jam Tangan Pria Bonia BN829 - 1732C, Mengenakan sebuah jam tangan yang tepat dapat menjadi cara untuk mendapatkan impresi pertama yang baik terutam bagi kaum pria.


Jam Tangan Pria Bonia BN829 - 1732C
Jam Tangan Pria Bonia BN829 - 1732C

Arya  menerapkan hal itu dalam pekerjaannya sehari-hari. Ia mempunyai beberapa koleksi jam tangan untuk disesuaikan dengan kebutuahan. Ketika hendak bertemu dengan calon investor besar, umumnya ia berpakaian rapi, lengkap dengan arloji berdesain format. Sementara ketika bertemu dengan kru dari sebuah rumah produksi, ia mengenakan jam tangan berwarna merah yang bergaya sporty. Baginya mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan dari lawan bicara amat penting untuk kelancaran pekerjaan, yang antara lain bisa didapat dari cara seorang menampilkan diri.

Keberagaman kebutuhan inilah yang ditangkap laber Bonia, dengan lini premiumnya, Tesoro Collection sehingga menghadirkan beragam kreasi untuk memenuhi pada padam gaya dan kualitas. Variasi BN829 - 1732C hadir untuk memenuhi selera kaum Adam yang mengunggulkan tampilan maskulin.

Hal ini diwujudkan dengan bahan baja antikarat solid pada casing yang dikaitkan dengan model butterfly buckle, fitur tachymeter pada bezel, yang keseluruhannya berwarna hitam,  jam tangan chronograph ini juga dilengkapi  fitur penanggalan dan kemampuan tahan air hingga 10 atmosfer. Disertai dengan garansi internasional selama dua tahun, apakah ini yang Anda cari?
0 Komentar untuk "Dengan Jam Tangan Bonia BN829-1732C Menembus Batas Tren"

Back To Top