Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Gaya Yang Berbicara Dengan Jam Tangan Hunter- PL13837JS/04

Jam Tangan Pria Hunter- PL13837JS/04, Apa yang membuat sebuah koleksi jam tangan terlihat begitu bernilai? Hak ini mungkin juga pernah terbersit di benak Anda kala melihat jajaran produk jam tangan terkini
di etalase toko. Jawabannya bisa beragam, sifatnya pun relatif. Namun yang pasti, faktor kualitas dan keunggulan desain memegang peranan penting untuk menentukan kadar nilai jam tangan.

Jam Tangan Pria Hunter- PL13837JS/04
Jam Tangan Pria Hunter- PL13837JS/04

Sebuah desain yang mampu bertutur lebih dari sekedar memenuhi sisi fungsionalnya menjadi salah satu keunggulan yang banyak dicari kaum pecinta tren. Pilihan jam tangan dari label Police untuk koleksi Hunter- PL13837JS/04 menjadikannya nyata. Jam tangan chronograph ini menampilkan desain unik pada bagian dial dengan sudut oktagon berukuran 4,5 x4,5 sentimeter.

Jam tangan ini terbuat dari baja antikarat dengan warna perak pada dial, terlihat kontras dengan sentuhan warna hitam pada lingkaran dial bagian dalam. Talinya didesain dengan bahan silikon yang juga berwarna hitam. Untuk fitur, arloji ini dlengkapi kemampuan tahan air hingga 10 atmosfer. Sebagai pilihan, jam tangan ini tersedia dalam dua varian warna dial, yaitu warna putih dan hitam.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Huntersilahkan klik di sini.
0 Komentar untuk " Gaya Yang Berbicara Dengan Jam Tangan Hunter- PL13837JS/04"

Back To Top