Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Efektif Dan Efisien Dengan Jam Tangan Pria Bonia BN737-1532CR


Jam Tangan Pria Bonia BN737-1532CR, Hidup di era serba cepat, dinamis, dan modern menuntut setiap orang untuk berpikir serta bertindak efektif. Tak hanya itu, tetapi juga efisien dalam segala hal,
termasuk dalam memamfaatkan waktu.

 Jam Tangan Pria Bonia BN737-1532CR
Jam Tangan Pria Bonia BN737-1532CR


Dalam satu hari saja, mereka bisa melakukan banyak aktivitas di banyak tempat. Untuk itu para insan urban membutuhkan amunisi yang mampu menunjang semua kegiatannya, seperti jam tangan atau arloji.

Jam tangan yang mampu dipakai untuk beragam gaya dan bermacam-macam kesempatan, tentu akan cepat menarik perhatian. Hal itulah yang berhasil disuguhkan oleh Bonia, merek jam tangan ternama produksi Bonia Group.

Dalam lini premium, Tesoro Collection, Bonia menyuguhkan pertautan keindahan desain dengan kecanggihan teknologi jam. Ambil contoh adalah jam tangan Bonia BN737-1532CR untuk kaum pria.

Aksentuasi klasik dalam teknogi modern tersaji dalam jam tangan tersebut. Sejumlah fitur istimewa siap memberikan performa masing-masing, antara lain sapphire crystal glass, fungsi chronograph, case berbahan baja antikarat, strap berbahan karet, dan fitur kedap air 5 atmosfir.

Selain itu, ada pula case berdiameter 4.5 sentimeter, jendela penanggalan, dan perpaduan black dial with rose gold plating. Semua keistimewaan ini diproteksi garansi internasional dua tahun. Inilah jam tangan yang berfungsi efektif dan berdesain estetis untuk para pria modern.
0 Komentar untuk "Efektif Dan Efisien Dengan Jam Tangan Pria Bonia BN737-1532CR"

Back To Top