Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Eco-Drive: Jam Tangan Citizen Berbasis Cahaya

Jam Tangan Pria Citizen, Eco-Drive Satellite Wave, Bagaimana jadinya jika cahaya menjadi energi yang menggerakkan jam tangan kita? Citizen baru-baru ini memperkenalkan sebuah jam tangan yang
mengusung teknologi cahaya. Namanya Eco-Drive.

Jam Tangan Pria Citizen, Eco-Drive Satellite Wave
Jam Tangan Pria Citizen, Eco-Drive Satellite Wave

Konsep pemamfaatan cahaya ini, menurut Citizen, lahir dari pengembangan teknologi yang tak pernah berhenti di bidang jam tangan. Eco-Drive mengusung filtur-filtur inovatif berbasis cahaya dengan design yang modern. Eco-Drive memiliki varian seperti Eco-Drive Satellite Wave-Air dan Eco-Drive Altichron-Cirrus.

Eco-Drive Satellite Wave adalah jam tangan dengan sistem pencatatan waktu dengan bantuan satelit sehingga menghasilkan akurasi waktu yang tinggi. Jam tangan ini dipublikasikan pertama kali pada 2011. Model itu dikembangkan lagi menjadi  Eco-Drive Satellite Wave-Air dengan teknologi yang lebih baru dengan desain yang aerodinamis. Adapun Eco-Drive Altichron-Cirrus memiliki kinerja altimeter yang lebih tinggi dan lebih multiguna. Ini adalah pengembangan dari model Altichron yang sudah diluncurkan pada 1989.

Kedua produk baru itu masuk dalam katagori Promaster yang sudah dipasarkan pada 1989. Promaster dinilai sebagai jam tangan dengan daya tahan yang mempuni.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Citizensilahkan klik di sini.
0 Komentar untuk "Eco-Drive: Jam Tangan Citizen Berbasis Cahaya"

Back To Top