Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Levi's LTG17: Jam Tangan Dengan Tiga Dial Sekaligus

Jam Tangan Pria Levi's LTG17, Ranah mode amat memungkinkan terwujudnya imajinasi-imajinasi "liar" seorang designer. Kerap kali, justru yang unik dan nyeleneh itu yang langsung mendapat banyak atensi dari
para penikmat fashion. Mereka mengatakan, aksentuasi yang unik dipercaya mampu memoles penampilan jadi lebih impresif dan sensasional. Jika Anda ingin menikmati polesan gaya yang tak hanya sensasional, tetapi juga fungsional. Nikmatilah olah kreasi dalam koleksi jam tangan pria Levi's LTG17.

Jam Tangan Pria Levi's LTG17
Jam Tangan Pria Levi's LTG17

Selama ini, jam tangan dikenal memiliki satu design dial. Namun bagaimana bila Anda mendapati jam tangan dengan tiga dial sekaligus? Hasilnya, pasti sensasional.

Inilah jam tangan Levi's yang dibekali desain triodial sekaligus yang berhasil menyinergikan gaya dengan kepraktisan. Tengok saja dengan cermat infinity (tak terhingga). Levi's merancang gabungan dial bulat di sisi kiri bawah dan sisi kanan yang membentuk simbol.

Keunikan desain jam tangan trio dial ini semakin terasa dalam bentuk case dan dial yang bersusun dilengkapi numerikal yang terukir rapi dalam dial. Sementara, untuk menambah aksi, Levi's memasukkan bahan kulit pada strap sehingga kesan klasik dan unik pun didapat.

Apabila Anda berkeinginan membeli jam tangan Levi'ssilahkan klik di sini.

0 Komentar untuk "Levi's LTG17: Jam Tangan Dengan Tiga Dial Sekaligus"

Back To Top