Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Wanita Guy Laroche Lady Mechanic Watch L5002.01

Jam Tangan Wanita: Guy Laroche Lady Mechanic Watch L5002.01 - Warna merupakan faktor esensial dalam mendesain produk mode. Pasalnya, aplikasi warna dianggap mampu menjadi daya tarik
utama dan memanjakan selera personal kolektor benda fashion.

Layaknya sebuah parade, ada bermacam-macam polesan warna yang menghiasi krease mode, termasuk jam tangan. Kali ini, warna ungu siap menjadi pilihan menarik kaum hawa.

Guy Laroche Lady Mechanic Watch L5002.01
Guy Laroche Lady Mechanic Watch L5002.01

Dikenal memiliki karakter mewah, bergairahm dan elegan, warna ungu siap menampilkan pesonanya dalam balutan jam tangan wanita Guy Laroche. Lini penunjuk waktu asal Perancis ini menampilkan warna ungu yang elegan pada seri Guy Laroche Lady Mechanic Watch L5002.01.

Didesain melingkar, case terlihat unik berkat keberadaan skeleton dial berhiaskan batu perhiasan Swarovski. Adapun warna ungu yang impresif ikut memoles jarum penunjuk angka dan strap. Dalam pergerakan mekanis, jam tangan menampikan fungsi jam, menit, dan detik secara akurat.

Di sisi lain, meski unsur feminim terasa kuat, jam tangan Guy Laroche ini telah dilengkapi kekuatan material dari bahan antikarat pada case, kace kristal dilapisi safir, dan strap kulit dengan tang buckle. Semua aplikasi unggulan itu tersaji untuk mendukung elegansi jam tangan wanita ungu dari Guy Laroche.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Guy Laroche, silahkan klik di sini.
1 Komentar untuk "Jam Tangan Wanita Guy Laroche Lady Mechanic Watch L5002.01"

Back To Top