Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Jam Tangan Pria Guy Laroche G 301-02 | Pilihan Tangguh

Jam Tangan Pria: Guy Laroche G 301-02 - Ada banyak bentuk jam tangan yang ditawarkan pada etalase butik jam tangan. Namun tersedianya banyak pilihan kerap tak memudahkan Anda menemukan yang
tepat. Tak jarang, untuk menemukan jam tangan yang sreg di hati, Anda sampai melakukan riset kecil-kecilan, mencari spesifikasi sesuai kebutuhan saat ini.

Guy Laroche G 301-02
Guy Laroche G 301-02 

Bila kali ini Anda mencari jam tangan tangguh dengan desain yang trendi, Guy Laroche dapat menjadi pilihan ideal. Salah satu koleksi terbaru yang patut Anda lirik adalah Guy Laroche G 301-02. Spesifikasi tangguh dari jam tangan pria ini antara lain case baja antikarat IPB, sapphire coating lens, mesin jam buatan Swiss, dan fitur tahan air 5 atmoster.

Tidak hanya mengedepankan ketangguhan, Guy Laroche juga mendesain jam tangannya agar tetap terlihat trendi dari masa ke masa. Warna hitam menghiasi dial dan strap berbahan kulit. Kemaskulinan desain tersebut dilengkapi fitur modern berupa indikator waktu dan penanggalan, serta fitur multi fungsi. Inti jam tangan pria ini pun dibingkai dengan case bulat berdiameter 47 milimeter sesuai dengan penampilan pria.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Guy Laroche, silahkan klik di sini.
1 Komentar untuk "Jam Tangan Pria Guy Laroche G 301-02 | Pilihan Tangguh"

Back To Top