Info Jam Tangan Pria dan Wanita

Bergaya Sporty Dengan Jam Tangan Citizen BN0097 - 11E Orange

Jam Tangan Pria Citizen BN0097 - 11E Orange, Saat ini berpenampilan menarik menjadi tren sendiri di kalangan anak muda. Dalam pergaulan, cara berpenampilan seseorang dipercaya mampu mempengaruhi
tingkat kepercayaan dirinya.

Jam Tangan Pria Citizen BN0097 - 11E Orange
Jam Tangan Pria Citizen BN0097 - 11E Orange

Saat ini, inspiransi bergaya tak melulu memainkan warna-warna lembut. Kini warna-warni justru banyak mendominasi busana dan aksesori. Aksentuasi cerah itulah yang ditangkap generasi muda yang gemar tampil up-to-date dan bergaya sporty.

Memahami penomena ini, Citizen, merek arloji asal Jepang, menghadirkan sebuah jam tangan dalam desain menggoda, yaitu Citizen BN0097 - 11E Orange, yang memakai polyuretthane strap dalam warna oranye cerah.

Tak sekedar berpenampilan sporty, jam tangan pria ini dilengkapi terobosan khas Citizen berupa teknologi Eco-Drive yang mampu memamfaatkan cahaya alami maupun buatan sebagai pengganti baterai.

Fitur angka dibuat cukup besar dan dilengkapi indikator kedalaman serta fungsi pencatat lamanya waktu di dalam air. Jam tangan yang memiliki kemampuan tahan air hingga 200 meter ini merupakan pilihan tepat untuk yang gemar bergaya sporty serta berjiwa muda dan dinamis.

Apabila Anda berkeinginan mengoleksi jam tangan Citizensilahkan klik di sini.


1 Komentar untuk "Bergaya Sporty Dengan Jam Tangan Citizen BN0097 - 11E Orange"

apakah jam tangan ini memiliki diameter yg besar?

Back To Top